Bismillahirrahmanirohim

Cari Blog Ini

Senin, 17 Juni 2013

Peluang BISNIS 2013 DAN Product Penghemat BBM




1. Modal Hanya Rp 150.000/hak usaha sekali bayar dan berlaku selamanya dan bisa diwariskan, harga yang sangat murah dan membuat sangat mudah mengclosing orang, tidak seperti bisnis MLM binary dengan produk suplemen yang membutuhkan biaya yang relatif mahal.

2. Produk laris manis dan repeat order sangat tinggi, tidak seperti produk suplemen dimana produk yang dikonsumsi mungkin habisnya berbulan-bulan, disini karena setiap orang membutuhkan mobilitas tinggi, maka pemakaian BBM akan sangat tinggi, sehingga repeat order juga sangat tinggi

3. Target pasar sangat tinggi, anda bisa menangkap ratusan juta pemilik kendaraan bermotor. Setiap keluarga bahkan ada yang memiliki kendaraan bermotor sampai 4 mobil dan 5 motor.

4. Solusi Penghasilan Harian Tanpa Batas, Bebas resiko (Zero Risk), cepat kembali modal (BEP), Tanpa Tutup Point dan Tanpa Flush Out.

5. Pembayaran bonus TERCEPAT (dibayar harian) + Bonus Repeat Order (dibayar bulanan)

6. Posting 24 Jam Full Online ( tanpa ribet ) SENIN-MINGGU, posting kapan saja, Dimana Saja, Siapa saja dan tanpa pending.

7. Web replika memudahkan anda mempromosikan dexon1 dan setiap member yang join langsung dari webreplika Anda, maka Anda berhak atas bonus sponsor.

8. Jika anda tidak mempunyai waktu untuk mempromosikan web replika websupport secara acak akan memberikan kesempatan kepada anda untuk memperoleh downline (spillover system) websupport sistem akan bekerja 24 jam sehari untuk ANDA.

9. Support Online dan Offline, dari admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes